Gagal Becanda

Suatu siang, cuami kirim foto di WA minuman milk tea bubble yang happening. Lalu mata saya pun berbinar karena termasuk yang doyan milk tea bubble. Dimulailah percakapan :

Saya : dapet darimana ituu ?
Cuami : snack mitiingg.
Saya : aku mau apply kerja di tempat ayg doong..
Cuami : buat apa?
Saya : biar dapet suguhan gituan juga kalo miting. Tapi ga boleh kalo apply tmpt kerja ayg ya.. (fyi, suami-istri ga bisa satu kantor)
Cuami :  ngapain apply kesini ?
Saya : lumayan, kalo miting snacknya suka mewah.. mwihihihi..
Cuami : -no respon-

Sepulangnya di rumah..

Saya : Kok ga ketawa sih aku mau apply di kantor dengan alasan karena snacknya?
Cuami : Kan enggak lucu..
Saya : *menitikkan air mata* itu kan maksud aku lagi becandaaa.. mosok ada alasan apply kerja karena snacknya mewah2 sik.
Cuami : bisa aja kan karena emang alasan ‘wah, boleh juga nih snack mitingnya’.
Saya : -,- ya masa lagi interview ditanya alasan masuk kerja karena mau sneekkk?
Cuami : enggak bilang pas interview juga dong, dalam hati aja kan bisa.
Saya : *nangis guling-guling di pojokan* -gagal becanda sama cuami-

Mau pundung tapi ga jadi karena minuman bubble-nya dibawa pulang buat saya, hohoho.. enaaakkkk :9

Leave a comment

Filed under akudankamu, cerita-cerita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s