[1/31] Introduction and Recent Photo

Haii, saya Dita…

OK, saya selalu ga bisa memperkenalkan diri secara panjang lebar, akan berakhir membosankan dan sangat simpel. Karakter saya ini orang yang tertutup dan ga mudah deket dengan orang baru. Tapi kalau udah ketemu dengan orang yang bikin nyaman dan ‘klik’, maka saya ga akan segan-segan untuk curhat panjang lebar. Well, you can read all about me in Tentang Dita column.

See, I am a boring and very simple person. Saya ga suka keribetan, keributan, dan shopping *am I a woman?* Saya bukan orang yang baik hati, tidak suka menolong, dan tidak bisa menabung dengan baik dan benar #hlooohh. Jujur kan? mwehehe. Saya sangat suka kebersihan dan kerapihan. Paling ga bisa liat yang berantakan, barang yang ga sesuai tempatnya, dan ga suka bau (stinks). Suka langsung mencuci tumpukan piring kotor, mengelap meja yang kotor, menyapu dan mengepel lantai, menempatkan barang sesuai ukuran, harus menyetrika baju dan kerudung sebelum dipakai *yang butuh pembantu silakan hubungi saya tapi gajinya ekspat jepang yaak, ahaha*

Mau cerita, hari ini baru ketemu sama temen lama di kampus, dan kami mengenang masa lalu sambil jalan-jalan di jalan kenangan kampus. Jalur pendidikan kami sama, disebut ‘jalan sutra’ karena dari SD-SMP-SMA-Kuliah selalu di tempat yang terkenal paling terbaik di kota Bandung ini. Bahkan meneruskan sekolah master sama-sama di luar negeri (tapi dia di Belanda). Seingat kami, kami selalu menjadi murid yang baik-baik dan baru jadi rebellion ketika umur kami sudah seperempat abad lebih 1 tahun begini. Ya, saat ini kami lagi keluar dari zona kenyamanan dari pandangan dan penilaian masyarakat umumnya. Bisa dibilang kami lagi merasakan kerasnya kehidupan dengan cara yang ditakdirkan untuk kami #tsaah. Jadinya baru merasakan kelabilan sekarang *daripada ga pernah lah yaa*. Intinya, saya yang sekarang itu berbeda dengan saya yang dulu. Bedanya apa, mungkin bisa yang dirasain sekarang seperti lagi hiking gunung kedewasaan yang sebenarnya. Frankly, don’t judge me by I was back then.

Sekian perkenalan dari saya. Inilah inti dari 31 days blog challenge, untuk mengenalkan diri saya lebih baik lagi, saya yang sekarang dan apa adanya. Selamat mengikuti ;p

saiah
(Bukan foto terbaru banget sih. Diambil waktu rekreasi PESLID di Taman Safari 2 pada 22 September 2013)

Leave a comment

Filed under cerita-cerita

Leave a Reply

