24 weeks

Haii adik-to-be..

Sabtu kemarin baru ketemu lagi secara ‘langsung’ ya, setelah sebulan ga tengok adik. Minggu ini masuk minggu ke-24, udah masuk bulan ke-6. Alhamdulillah, adik sehat dan aktif. Kemarin Ibun dianter ayah dan mas-aa Miza ke dokter. Mas-aa udah ngerti kalo yang diliat di layar USG itu adik, jd udah bisa panggil ‘ade, ade’.

Dokter sih udah yakin dengan jenis kelamin adik. Tapi, kita liat aja pas lahiran ya.. Pokoknya selama adik sehat dan sempurna ketika akhirnya nanti ketemu Ibun, Ayah, dan Mas-aa Miza.

Pengalaman mengandung adik, Ibun ga ada masalah dengan makan loh. Bahkan mulai bulan ke-5, udah pengen makan terus. Walhasil, berat badan drastis nambah, padahal berat adik-janin ga berlebihan. Intinya, Ibun yang jadi tambah gendut *fyuh* ditambah Ramadhan kemarin selama hari kerja Ibun ga puasa. Waktu hamil mas-aa Miza sih Ibun full puasa, jadi agak kurusan gitu. Sekarang, makan malem tanpa nasi uduk rasanya kurang *tepokjidat*.

Dari sekarang udah penasaran dengan tingkah dan sifat adik nanti bakalan kayak gimana. yang pasti Ibun dan Ayah ga mau samain atau bedain terlalu jauh dengan mas-aa Miza. Setiap anak punya keunikan sendiri dan potensi masing-masing. Ibun dan Ayah hanya bisa berdoa agar selalu diberikan kekuatan dan kesabaran dalam mendidik anak-anak kelak. Jadi anak-anak yang sholeh/sholehah, cerdas, indah akhlak dan rupa nya, dan selalu mengembalikan semuanya pada Allah SWT.

Bismillah ya dik, kita sama-sama bekerjasama supaya selama kehamilan ini sehat selalu dan lancar. Nanti waktunya lahiran, bantu Ibun untuk bisa lahiran dengan normal dan alami lagi. Bahkan lebih alami daripada yang pertama, alias tanpa induksi yaa. Pas waktuya adik mau ketemu Ibun, jangan lama-lama yaa.. kita harus sama-sama kompak supaya bisa cepet saling berpelukaann.

Leave a comment

Filed under cerita-cerita, kehamilan, kehamilan kedua

Leave a comment