Morning Mood Booster

moodbooster

Hatrick!
Seminggu ini udah 3x sarapan super mood booster!
Believe it for breakfast. Early morning, 6:30AM.
Tempe penyet sambal 15 rawit.

Gara-gara c MbaIv yang hobi banget sama rawit/lombok dan punya resep sambel paling dijagoin; sambel bawang.
Bahan-bahannya sangaaat gampang. Cuman butuh rawit/lombok/cengek dan bawang putih.
Kuantitas rawitnya gimana selera dan ketahanan terhadap pedes. sedangkan bawang putihnya sedikit aja, jangan banyak-banyak nanti bau bawang mulutnya.

Pertama nyoba pake 15 bh rawit dengan 1 siung bawang putih, lalu diulek.
Setelah tempe digoreng dan matang, langsung masukin ke ulekan dan dipenyet.
Tambah nasi panas… Rasakan sensasi booster-nya!!!
Not only for mood booster, but also metabolism booster!

Dan hari ini, levelnya dinaikin, jadi 20 bh rawit!!
We both ate like a child meet chocolate.
Sampai bersih itu ulekan dan nasi panasnya juga ludes.
And we’re ready to rock the day!
Ahaha, sinting kali ya kita.
Pagi-pagi udah makan sambel rawit.
Kalo kata orang-orang sih “kalian mau bunuh diri??”
Tapi bagi kami, inilah cara super asik untuk memulai harišŸ˜€

Dan entah kenapa, itu menu sarapan kami udah jadi topik di ofis.
Ketemu ibu-ibu daerah ujung kantor langsung diinterogasi tentang keabsahan itu sambel 15 rawit.
Bahkan ibu menejer akunting yang pendiem dan ga pernah ngobrol pribadi dengan saya, pas ketemu di pantry langsung ditanya tentang sambel rawit itu. Beliau cuman geleng-geleng terpana. ahaha.

Kami berkomitmen, makin lama levelnya mau ditingkatkan.
Setelah 15 bh, lalu pagi ini 20 bh, nanti mau coba 25 bh, dan seterusnya sampai limit kami bisa (akhirnya) ngerasain pedes ;p

Leave a comment

Filed under kisah jumat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s