[32 weeks] Mbaknya lagi hamil?

Fyuh.. balada bodi yang kalo hamil ga terlalu gede, jadinya udah masuk 8 bulan pun, di KRL tetep aja ditanya “Mbaknya lagi hamil?”.

Padahal ini perut udah melendung luar biasa semenjak masuk trim-3. Walau emang sih dibanding sama bumil lain, masih kalah gedenya. Perut 8 bulan gini aja sama kayak 4 bulannya temen se-lantai di gedung kantor.

Dsog yang sekarang di Omni sih ga pernah mengeluhkan berat badan janin (bbj). Yang artinya masih oke dong. Gak kayak waktu hamil pertama, Dsog di Bandung dan Cikarang pasti protes soal bbj yang kecil. Orang-orang sih bilang kalau anak pertama biasanya lebih gede nanti lahirnya. Tapi kalau diliat dari bentuk perut, kayaknya sama aja kayak yang pertama yes.

Ah, apapun lah, yang penting baby-to-be ini lahir dengan sehat dan sempurna. Saya bisa lahiran dengan normal lagi, lebih nyaman dan indah lagi seperti lahiran pertama. Aamiin.

Oya, udah dari minggu lalu Miza ada di Bandung. Jadi ini fase terlama Miza jauh sama ortunya, 10 hari. Soalnya eyang2, mamih, akik, ateu2 nya minta Miza agak lama di Bandung. Yasudahlah, sekalian juga ateu nya lagi pulang ke Indonesia dan mau ke BSD, jadi sekalian jemput Miza dibawa ke Bandung.

Suka sedih sebenernya, karena kalau vidkolan sama Miza, malah nangis manggil2 Ibun atau hapenya dipeluk.. huhuhuhuhu. Tapi, sebentar aja ini ya Miza main2 dulu di Bandung. Besok udah ada Ibun ama Ayah lagi jemput Miza di Bandung.

Gimana nanti ya Miza kalau udah punya adik. Akur-akur ya sayang2nya Ibun. Jadi kakak yang ngemong adiknya, dan jadi adik yang sayang kakaknya selalu.

I love you all :*

Advertisements

Leave a comment

Filed under being a mommy, cerita-cerita, kehamilan kedua

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s