Hanya kurang dari 30 hari

Hanya kurang dari 30 hari, perkembangan Miza melesat cepat.

Yang saya inget, waktu umurnya pas 12 bulan, Miza masih belajar berdiri dan melangkah 1-2 langkah. Masih jatuh-jatuh dan masih banyak merangkak. Tapi, dalam hitungan hari, hingga sekarang kurang 1 hari menuju 13 bulan, Miza udah bisa jalan kesana-kemari. Mungkin besok udah bisa lari marathon :p

Makin capek ya karena ngikutin Miza yang lagi hobi jalan-jalan walau masih sempoyongan. Ditambah, sekarang udah kenal banget sama mamaknya ini, jadi kalo lagi “ogo” (manja) ga mau lepas dari saya. Kebayang kalo punya beberapa anak yang usianya deketan.. sekalian capeknya sih *ayaahh, kode ini, kodee, mwehehe* dibalik itu semua, pastinya menyenangkan🙂

Yang paling bikin menguras air mata lebay adalah menu makannya Miza. Karena semenjak 1 tahun udah mulai dikenalin rasa gula dan garem, jadinya sekarang milih makannya. Udah ga mempan dikasih oseng-oseng simpel ala bayi dulu. Udah bisa ngelepehin makanannya -,- jadi harus cari resep yang bisa masuk lidahnya.

Beberapa hari ini Miza lagi ga mood makan nasi, pengen ala bule makannya pake pasta. Bisa masuk nasi kalo udah laper berat abis olahraga naik-turun tangga atau bolak-balik ke rumah sepupu di sebelah. Emang bener ya, jadi Ibu itu otomatis bakalan bisa masak. seperti dipaksa ke pasar, masuk dapur, dan liat-liat resep buat makan sekeluarga.

Komitmen saya pokoknya selama masak di rumah ga pake MSG! resikonya, masakan ane masih hambar cuy. Kadang keasinan, sering ga ada rasa, bentuk ga menarik *fyuh* kecuali kalo ngikutin takaran resep dengan baik dan benar pengennya langsung upload deh. Alhamdulillah, suami ga pernah komplen. Ikhlas lahir bathin makan masakan saya itu, heuheu. I love you, Ayahh :*

Ya Allah, berikanlah Hamba kekuatan untuk rajin masak, supaya tambah terampil, tambah enak, dan semua makan dengan lahap.. Aamiin.

 

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s