Kontraksi

Suatu malam di chat Whatsapp sambil menunggu cuami pulang.

Akgmas : Udah di bis (otw pulang).
Akgmas : I miss you
Saya : Aku kontraksi dari tadii

Sesaat kemudian ada telfon dari cuami.
Satu kali telfon, saya diemin, sampe mati.
Dua kali telfon, baru diangkat.

Akgmas : Gapapa?
Saya : Baca dong whatsapp-nya.
Akgmas : Iyaa, udah dibaca. emang kontraksi?
Saya : Aku kirim lagi whatsapp. Baca dong.
Akgmas : Apaan??
Saya : Baca aja duluu.
Akgmas : Yaudah, ditutup dulu telfonnya ya.

Saya kirim whatsapp susulan..

Saya : Hati aku yang kontraksi karena kangen kamuuu :*

Ternyata baru dibaca cuami.

Akgmas : Hiyaaaa, kirain dah mauu..
Akgmas : Bentar abang pulang :*

Hihihi, ngerjain cuami sesekali gakpapa lah yaa.

Pas di rumah bilang, “hadeuuh, aku panik tadi di bis, dikirain beneran kontraksi”

Saya cuman ketawa-ketawa ngikik :))

Ga lagi jail deh akgmas.. bisi nanti pas kontraksi beneran malah dikira becanda :p

2 Comments

Filed under akudankamu, cerita-cerita

2 responses to “Kontraksi

  1. wakakakaka…sumpah ini gokil…sama gokilnya kyk aku sm Catur..

Leave a Reply

