Emang Gue Pikirin ?

Ternyata, emang gue pikirin *huft*
Sebagai seorang yang cukup memilki kepercayaan terhadap sifat-sifat golongan darah, sebagai si A jeleknya itu terlalu mikirin hal yang sebenernya ga penting. Ga bisa secuek B atau se-absurd AB.

Seperti sekarang, dari informasi berbagai pihak yang ngomong langsung ke saya, ternyata mulai ada yang ga suka sama saya. Katanya sih karena ngeliat kerjaan saya yang ‘ga ada kerjaan’, asik browsing sana-sini. Sedangkan beliau (kayaknya) kerjaannya bikin stress. Yang bikin risih, beliau ini satu departemen, udah senior banget. Dari awal saya masuk di departemen ini, udah ada yang wanti-wanti ke saya tentang sifat masing-masing anggota departemen ini, yang isinya udah senior semua (a.k.a tua). Termasuk wanti-wanti sifat si beliau yang suka ngeluh dalam hal pekerjaannya.

Ujug—ujug kena juga sekarang dijutekin beliau, kena sindir langsung juga pernah, walau seringnya beliau ngomong lewat orang lain. Padahal atasan saya bukan, yang gaji saya juga bukan -,-. Mungkin karena posisi komputer saya tepat ngadep ke beliau, jadi aktivitas saya keliatan. Emang saya akuin kalau kerjaan saya banyak banget browsing. Banyak yang ga pentingnya pula, not related to work :p. Tapi sebagian besar (kalau ada) kerjaan saya pasti browsing-browsing dan email-email, namanya juga bagian external affair. Ga kayak yang lain berkutat di sistem yang udah diprogram di kompi dan menginput-input data. Yaudah, sekarang saya kalo browsing layarnya dikecilin sampe ketutupan badan saya yang makin membesar ini, hwehehehe. Walau kyknya si beliau masih suka kepoin layar saya *GR bingiitts*

Yang saya ga suka dari diri saya, terlalu mikirin si beliau satu ini. Padahal saya ga ada urusan kerja sama beliau, jarang ngobrol juga, apalagi ganggu-ganggu ga jelas. Saya jadi ngerasa ga bebas, ngerasa was-was kalo ngobrol sama yang lain, khawatir orang lain itu diomongin si beliau tentang saya dan jadi negatif juga ke saya. Padahal kayaknya yang lain sih biasa-biasa aja. Walau udah coba tekanin ke pikiran kalo mikirin si beliau doang mah sama sekali ga penting, dari sisa puluhan orang di kantor yang masih biasa-biasa aja dan baik-baik aja ke saya, seorang beliau mah bisa ‘ditendang’ dari pikiran. Emang kenyataannya sampai saat ini, kalau ngobrol sama yang lain tetep asik-asik aja. Ga ada yang jutek (kayak beliau). ‘Geng’ saya pun masih tetep up to date ke saya dan kegiatan hengot ga pernah absen. See? I still have many friends.

Malesin banget sih ini pikiran si golongan darah A, jadi keganggu sama hal yang secuil banget itu. Jadi negatif juga kan ke si beliau, astaghfirullah, kesian beibi. Toh yang rugi beliau ini yang capek sendiri kepoin guweh. Ngapain saya jadi ikut-ikutan capek mikirin beliau, aiiisshh. Semoga saya juga ga kayak beliau jadi ikut-ikutan ngomongin kejelekan orang.

Emang bener pepatah
‘Seribu teman terlalu sedikit, satu musuh terlalu banyak’.

2 Comments

Filed under cerita-cerita, kerja

2 responses to “Emang Gue Pikirin ?

  1. Indah

    Cuma bisa senyum senyum mesem doang ta,, gomen ne., どんな状態あっても頑張ってね。

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s