Akhirnya Kumpul Lagi

Weekend kemarin menyenangkaan, karena bisa ketemuan sama temen-temen lama Karisma. Temen-temen deket yang pernah punya banyak kejadian dan cerita suka-duka bareng. Terakhir bisa ketemu cukup lengkap gini kayaknya 2 atau 3 tahun lalu. Semenjak saya pergi-pergi keluar Indonesia atau keluar Jabar, banyak temen yang nikah dan diboyong suami juga keluar Indonesia atau keluar Jabar, udah ga pernah kumpul banyakan lagi.

lahiran nyiisyah uroh
(Welcome to this colourful world, Nyiisyah)

Dimulai hari Sabtu sore, kelahiran baby cantik imut dari ceu Uroh dan kedatangan bigmomma-wanna be, ceu Midun dari Balikpapan, bikin harus banget ketemuan mereka. Secara udah tahunan ga ketemu mereka. Sama ceu Tata juga yang sekarang harus bawa 2 buntut baby, Kay dan Faw, kemana-mana (yang suka nyogok dengan pistachio biar saya jadi supirnya -,-). Awalnya mau nengok di RS Emma, tapi karena kata dokternya udah boleh pulang, jadi sajja kami nengoknya ke Kopo. Sampe di rumah ceu Uroh di Kopo, ternyata udah ada geng d’Bromo yang jenguk juga. Makin deh ketemuan sama temen-temen lama Karisma. Jaman dulu masih ngampus di Karisma sih cukup sering juga main ke Kopo, Padasuka, apalagi kumpul di rumah saya. Sekarang, udah lamaaa banget rasanya saya ga main-main ke rumah mereka. Yaa, secara emang baru saat saya udah domisili di Jabar aja bisa akhirnya ketemuan ama temen-temen lama. Dan harus ada event khusus kayak gini baru bisa pada kumpul bareng. I miss them a lot!

kumpul karisma
(Nikahan Ajeng-Unggul; Banyaaakk yang baru ketemu pas anak-anaknya udah gede >.<)

Dilanjut hari Minggu siang, ada event nikahan temen Karisma yang nikah dengan sesama Karisma juga. Waini sih pastinya anak-anak Karisma pada ngumpul. Bener aja, kalo ga ada acara nikahan sesame Karisma yang kenal deket gini, mungkin ga pada hadir. Alhamdulillah, Minggu siang banyak juga yang dateng. Bisa ketemu dengan wajah-wajah lama yang dulu hampir setiap hari ketemu dan ngobrol. Seangkatan saya, bahkan dibawah saya, udah pada bawa gendongan bayi. Yang bayi-bayinya udah jadi balita aja, dari brojol, baru bisa ketemu hari kemarin. Well, walau single sendirian, but I did happy and wasn’t felt the slightest envious at all. Mungkin karena udah terbiasa dan enjoying my current single-happy-life kali yak, hihi. Udah ga mikirin what people’s opinion. Frankly speaking: Bodo amaattt! Ini hidup gue keles, gue yang tanggungjawab ngejalanin ini. Ahaha. What I do believe is someday I will be there, be at that moment too. When that someday is the best day with the best in me. Tapi segimana enjoy sendirian juga, kalau pernah terbiasa punya temen-temen deket, ketemu mereka jadi momen yang sangat berharga.

3 of us
(Foto bertiga gini terakhir kali waktu pengajian nikahan Maim, 2009. Sekarang udah bawa anak gede-gede. Saya nyolong Kay jadi properti biar samaan ama ibu-ibunya, hihihi)

Thanks to people in Pasuruan, especially My Boss, yang sampai saat ini masih suka tukar kabar dan mengingatkan. I start to enjoy my life without worrying what has been written. Jadi, walau setahun di Jatim yang bikin saya ga bisa dateng ke acara-acara nikahan atau kumpul temen-temen lama di Jabar, tapi totally worth it! Bisa bikin saya stronger and much-much-much better. Kerasa banget jadi diri saya yang beda. Tentunya (insyaAllah) berubah lebih baik. Saat berpikir dan bersikap positif, insyaAllah hal-hal yang positif juga yang akan datang, Alhamdulillah.. *ting*

Leave a comment

Filed under cerita-cerita, event, karisma itb, kawan-kawan

Leave a Reply

