[25/31] My 5 Favourite Blogs

Banyak banget blog favorit, susah milihnya. Itu list blogroll, pasti yang favorit. Untuk Top 5 Blog Favorit ini, saya ambil berdasarkan seringnya mereka posting untuk share cerita/pemikiran. Jadi setiap kali saya buka, ada yang cerita yang fresh, (no particular order) yaitu:

1. Just Try & Taste. apalagi kalau bukan blog tentang cooking and baking. Saya suka banget blog ini karena yang diposting resep-resep sederhana yang umum; tradisional, modern, nasional, maupun internasional. Ditambah step-step membuatnya yang pake gambar (foto). Sebagai seorang visual, apa yang diposting di blog ini bener-bener ngebantu untuk lebih tau tentang dunia seni mengolah bahan masakan/kue. Walau ga saya praktekin juga sih, hehe.

2. MASGUN. Selalu suka cerita-cerita/pemikiran yang dia posting. Isi dan gaya bahasanya itu bikin saya enjoy baca. Biasa cerita tentang kehidupan sehari-harinya, tentang pekerjaan tugas TA, atau tentang dua insan, tapi tetap dimasukkan hikmah dengan nilai-nilai islam yang ringan.

3. Bung Fahd Djibran dong. Blog yang dari jaman saya di Jepang, selalu menemani agar tetap waras, haha. Isinya suka pas sama sikon saya waktu itu. Apalagi kalau udah mulai rungsing ga jelas, buka blog ini, entah kenapa cerita yang diposting suka bisa bikin saya tenang. Terus pasti suka ada lagu pengiringnya di setiap ceritanya. Buku-buku yang dia buat dan terbitkan juga suka saya baca.

4. Ervan’s Lair, Ini blognya senior saya di Karisma. Isinya tentang psikologi yang diapdet setiap hari senin dan kamis (seperti shaum sunnah Rasul ya). Terkadang banyak perilaku diri dan manusia yang suka ga abis pikir. Kalau baca postingan beliau, jadi bisa agak dipahami dari sisi psikologisnya.

5. A Beautiful Mess. Blognya uniiikk. Mulai dari craft, photography, recipe, decoration. Tentu aja disertai infonya, foto-fotonya, cara-caranya, kesukaan saya semua komplit disini pokoknya.

(tambahan) Blog Primahasmi Dalulia Sebenernya udah ga jadi favorit, karena dia ajak 31 day blog challenge ini, tapi malah mandeg, ga nulis lagi -,- *piye toh mbakbro?* Cuman, karena kita setipe yaak, jadi tetep suka isi ceritamu. (diposting biar diterusin lagi ngeblognya :D)

2 Comments

Filed under cerita-cerita, saya

2 responses to “[25/31] My 5 Favourite Blogs

  1. Woooowwwww,,,, eksis uy si gue

Leave a Reply

