[20/31] A Difficult Time

Until now, the hardest moment that I’ve ever had experienced was when I’m in Japan. Tentu aja banyak pengalaman seru dan berharga, secara tinggal di negara dengan 4 musim dan beragam hal baru lainnya. Tapi banyak juga kejadian-kejadian yang bener-bener ga percaya bakalan saya alamin. Everything seems to be changing 180 degree back then. Saya menjadi bukan saya.

Keluarga, sahabat, cinta, program beasiswa, sensei, roommate, almost everything that surrounded became the most my difficult things. Haha, ga mau diceritain ulang. Karena untuk bisa ngelaluinnya aja butuh perjuangan sangat keras, sendirian. Pokoknya selama itu, gimana caranya saya harus sekuat tenaga hati, pikiran, dan fisik untuk mau lepas dari segala hal yang bikin saya kayak zombie. Berusaha untuk bisa bertahan agar tetap waras hidup. Dan cukup merubah saya menjadi seperti sekarang.. :p

Leave a comment

Filed under cerita-cerita, saya

Leave a Reply

