[18/31] What I Collect

Nothing! Saya ga koleksi apapun. (klo Buku ga saya masukin kategori koleksi, karena ga sengaja dikumpulin untuk dipajang aja, tapi niatnya untuk dibaca dan dipahami). Saya ga punya karakter yang jadi favorit banget. Sebenernya suka ngiri sama temen2 yang punya karakter atau benda yang jadi favorit. Seperti Doraemon, Winnie The Pooh, Teddy Bear, Owl, dll. Atau suka dengan gelang, tas, sepatu, kalung, dll. Yang memang sengaja dikumpulin dan dijadiin koleksi. Iri karena kalau pergi kemanaa gitu, atau mau ngasih hadiah ultah, gampang mau nyarinya. Kalo liat karakter atau benda tersebut juga, langsung bisa keinget sama temen yang ngoleksi. Klo saya mah, dikasihnya buku lagi buku lagi. Pengennya sih dikasih oven dan seperangkat alat baking #loh, hehe.

Nah saya? Ga ada ciri khasnya. Ga ada benda/karakter yang pas liat itu, orang2 jadi inget ke saya. Eh ada ding satu, yaitu almond (makanan ini mah, ga akan bisa dikoleksi sih, hehe). Pertama kali saya suka banget sama kacang Almond semenjak di Jepang. Pokoknya cemilan paling favorit. Sampe dosen bahasa saya, pas beliau liburan di suatu daerah, pulangnya sengaja ngasih Almond utuh yang masih ada kulitnya untuk saya, karena katanya pas liat Almond itu inget saya (apakah muka saya mirip almond? -,-)

Ada sih yang saya suka kumpulin. Yaitu Aplikasi-aplikasi di hape. Banyaknya yang berhubungan dengan fotografi dan aplikasi cooking-baking. Suka aja didonlot, padahal mah ga maksimal dipakenya (menuhin memori hp aja yaa). Apakah bisa termasuk dijadikan koleksi?😀

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

