[16/31] Top of My Bucket List

I‘ve been thinking about this 16th theme since yesterday. What I wanted most, what it will be that I eagerly to do or to have. I had this thought, “oh yeah, surely it will be Married. Or perhaps Umroh first. Or what about Baluran-Ijen-Meru Betiri’s tour. Or don’t be too far, I just wanna have a well sleep that I hardly to get”. But today, that lists suddenly dissapeared. Because of this story:

Hari ini, hari jumat. Pernah saya tulis di “15 of My Favourite Things”, salah satunya adalah hari jumat dan hujan. Dan hari jumat ini lengkap dengan hujannya. Hanya saja, hujan kali ini ga jadi favorit saya.

Saya udah ngerencanain kalau wiken ini mau ke Bogor. Momennya lagi pas, karena mamah ke Belitung, lalu ada temen seangkatan yang nikah di Bogor, ditambah saya belum lagi ke Bogor sejak tahun lalu. Dari minggu lalu saya udah tanya sana-sini cara dari Cikarang ke Bogor, udah kebayang nanti di Bogor bakalan main sama sepupu; jalan-jalan, kulineran, nonton, ngobrol. Udah di set, hari jumat ini tenggo! Bunyi ‘teng’ kerjaan berakhir, langsung ‘go’ menuju terminal cikarang untuk naik bis ke arah Bogor.

Tetapi, beberapa menit sebelum ‘teng’, tiba-tiba si bos manggil mau diskusi tentang apa yang udah saya pelajarin selama 2 minggu ini. Saya cerita sedikit udah ke departemen mana aja, dan kasih sedikit opini dari yang sudah saya lihat dan dengar.

Si bos baik sih, dia tau kalau udah waktunya pulang. Jadi dia segera bikin kalimat yang mepet penutupan. Lalu kalimat penutupnya, “Oke Dita. Kalo gitu saya pengen kamu buat 1-2hal resume tentang apa aja yang udah kamu pelajarin selama ini. Lalu kamu kasih tambahan apa yang kamu pikirkan untuk kedepannya”. Saya angguk-angguk aja tuh, mikir insyaAllah bisa dikerjain. Eh ada lanjutannya, yang pas banget tiba-tiba hujan deras, “Wiken ini PR kamu itu ya. Senin kita diskusi”. Dan saya…. yang asalnya dipenuhi bunga-bunga matahari, langsung mendung tersapu oleh guyuran hujan. wiken saya di Bogor harus sambil ngerjain tugaaass??? Persis hujan diluar sana yang deras membasahi jalan.

So, right now, while I’m sitting in the bus which is take me to Bogor and enjoying the jakarta’s traffic in this early weekend, at the top of my bucket list is, I wish that Allah gives me enlightment to clear my brain and able to do my task during my holiday in Bogor. *pengen nyakar-nyakar talas*

2 Comments

Filed under cerita-cerita, saya

2 responses to “[16/31] Top of My Bucket List

  1. ABS

    huahahahahahahahaha…..:)

Leave a Reply

