Waris’s Reunion

Hari minggu kemarin ada undangan BBQ-an dalam rangka silaturahiman mahasiswa bimbingan Pak Waris, dosen pembimbing Nuklir Manajemen di Fisika ITB. Follow up dari hasil bincang-bincang waktu saya nongol di kampus beberapa hari lalu. Acaranya di rumah Bapak di Arcamanik, karena kalau di resto suka ga nyantei. Sayang yang dateng ga banyak, karena sebagian udah pada mudik dan ada yang sakit juga. Jadinya yang dateng ada dari angkatan 2001, 2005, dan 2007 (eh angkatan ganjil semua). Dan acaranya memang jadi santai dan nyaman banget untuk ngobrol-ngobrol panjang.

Pas dateng, dikirain bakalan BBQ-an daging sapi, ternyata ayam dan ikan. Pas sekali, soalnya kan mau Idul Adha juga, yang identik dengan daging dimana-mana. Yang seru sih ngobrol-ngobrolnya. Ampun deh, melingkar dengan orang-orang intelektual nuklir itu perbincangannya juga sangat edukatif dan informatif. Bagi saya sih yang udah lama ga menyentuh dunia nuklir, jadi seperti recharge tentang nuklir. Selain itu bahasan-bahasan lainnya juga tentang hal yang berbobot. Bukan topik sosialita atau galau-galauan, ehehe. Bagus banget nih diadain reunian seperti ini, sekalian tukar informasi lagi pada sibuk apaan dan ada berita-berita tentang dunia pendidikan nuklir-nya. Jadi tau lowongan-lowongan beasiswa dan kerja juga, hihi.

waris reunion

Terima kasih kepada Pak Abdul Waris yang menyediakan rumahnya yang enak banget itu untuk BBQ-an, dan kawan-kawan yang udah dateng untuk silaturahim sekalian tukar info-info. Sajiannya enak, ikannya enak (saya ga makan ayam bakarnya), sambal khas Bima-nya enak, pecelnya enak, pokoknya semuanya enaaakk! Semoga kedepannya terus ada acara silturahim seperti ini yaa🙂

Leave a comment

Filed under cerita-cerita, saya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s