August Rush

Huwoo, udah masuk bulan Agustus aja. Ada apa di bulan Agustus?

Tanggal 1 ini hari lahirnya sobat saya yang sedang jadi romusha, berjuang menempuh jenjang doktor di negara yang pernah menjajah seumuran jagung. Ckckck, mau bilang ‘Negara Jepang’ aja kudu pake alias yang panjang yak. Padahal saya juga dulu numpang lama disana, hihi. Btw, Selamat Ulang Tahun, you’re the most bizzare friend ever. Keep the Idealism! Tetep semangat nge-lab dan diskusi sama Yangsei dan Gansei, you’ll be the great Ph.D. Dan Mas Manis tetep paling mencrang kok, ahahaūüėÄ
james mencrang

Sebentar lagi Idul Fitri, sekarang udah hari ke-23 menurut kalender Pemerintah. Dan besok saya udah mudik ke Bandung. Ngambil cuti paling panjaaaang. Seharusnya mulai libur dari kantor itu tgl 7 sampai tgl 13 agustus. Tapi saya cuti+ijin dari tgl 2 – 16 agustus, lalu mulai masuk kerjanya tgl 19 Agustus. Kurang ajar banget yak, ngambil liburan sampe 2 minggu ;p Anw, seperti yang pernah saya bahas sebelumnya. kalau Ramadhan kali ini yang paling enggak banget. No mood, just flat, and plain. Huft…

Baru masuk bulan agustus aja, udah banyak rencana dari temen-temen untuk ngejadwalin next trip. Ada yang ngajak ke Ranu Kumbolo (lagi), ada yang mau ke Ijen. Saya sih mana-mana deh, tapi Ijen oke kayaknya, secara belum pernah. Pengen sekalian nikmatin kopi arabica langsung dari tempat pengolahannya berlatarkan kabut dan Gunung Ijen. Helloo, kerja mana kerjanya?? udah mau jalan-jalan aja. Tapi semakin ga jelas, udah 3 hari ini klewas-klewes, baca-baca yang bisa dibaca, ngulau-ngulang belajar tentang Paten, jadi resepsionis-nya development, akhirnya nulis blog, karena c Babeh udah mulai membiasakan ga ngasih kerjaannya ke saya. feel useless ;(

Bulan agustus ini pasti bakalan kerasa cepat. Ya cepatlah.. cepat datang kabar undangannya, cepat ada kepastian dari Cikarang, cepat merealisasikan keinginan untuk kepuasan sendiri, cepatlah…

Leave a comment

Filed under cerita-cerita, saya

Leave a Reply

