Keputusan

Saya termasuk tipe yang susah untuk menolak.
Sulit untuk memutuskan.
Banyak pertimbangan ini itu yang mungkin sebenernya hal sepele.
Kalau saya harus memutuskan, saya sholat dan berdoa sama Allah.
“Jika baik untuk kebahagiaan dunia dan akhirat saya, maka berikanlah keyakinan yang tidak ada ragu sedikit pun. Jika tidak baik, maka jauhkanlah dan berikan kelapangan hati untuk menerimanya.”
It always works.. I think..
Karena ketika memang saya ga bisa mutusin dan ga yakin dengan keyakinan yang ada, Allah yang menjauhkan dengan sendirinya.
At least, saya sudah mencoba dan berdoa.
Dan hasilnya benar-benar saya serahkan 100% pada Allah.

When?
Only Allah will knows….

Leave a comment

Filed under cerita-cerita

Leave a Reply

