Pasuruan wanna be?

Hasil dari wawancara di Perusahaan itu akhirnya keluar juga.
Dan.. saya dinyatakan “Diterima”.
*Yahuuuuu! Alhamdulilllaahh.. selamat.selamat.. traktir.traktir! -> ini yang kegirangan apatomate saya.

Kalau saya..
Kok rasanya biasa aja yak.
Ga seneng gimanaaa gitu.
Padahal di Indonesia ditempatinnya.
Cuman masalahnya, di Indonesianya itu loh.. di Pasuruan boo! *hyuu goyang ngebor*

Dan salah satu masalah lainnya adalah gajinya yang menurut orang-orang ga sebanding.
Dikasih gaji standar fresh graduate S1 di Indonesia, bahkan mungkin lebih kecil.
Jadi aja pada protes.
Pas saya ngasih tau mamah tentang ini juga tanggapannya biasa aja.
Ga kayak dulu pas tau keterima beasiswa Jepang, bilang Alhamdulillah dan kerasannya seneng.
Ayah bilangnya, “sama aja kayak di Jepang jauhnya klo di Pasuruan mah…” =_____=” krik!

Mamah pula, tiba-tiba aja bilangnya “mamah pengen teteh ngajar aja lah, lebih enak ngatur waktunya.”
Heuuu.. udah tau dari dulu saya ga ada minat sama sekali jadi pengajar untuk kelas besar.
Kalau privat-privat masih oke lah, ngajar anak SMP gitu, kayak dulu saya pas kuliah.
Tapi ini ditawarinnya suruh nanya gimana apply di Universitas tempat suami sepupu saya ngajar.

Jadi dilemaaaa!!!

Allah…Allah.. I need Your guidance..
Please, give me your enlightment …šŸ˜¦

Leave a comment

April 16, 2012 · 23:28

Leave a Reply

