Ya Sudahlah … Syukurannya diSyukurin aja

HAri ini dari pagi udah ribut2 banget

Maklum ,,, heboh banget ortu sayah pengen ngadain syukuran kelulusan sarjana saya. Mesen makanan dus buat ibu2 pengajian, catering buat makan sodara2, bakso+ceker (bikin sendiri), ama Baso tahu.

Acaranya dimulai jam 12.30 ,, ibu2 pengajian udah pada, sekitar 40 organ,  dateng terus ngaji deh sambil berdoa. Udah gt,, bubaran, datanglah undangan kloter kedua jam 2an. Keluarga dari pihak mamah (halah ,,, kek lamaran aja). Mumpung ada keluarga Cik Man dari Belitung dateng. Dari BSD, Cijambe, Cibolerang juga pada dateng dong. Udah gt, kloter selanjutnya abis ashar.

Sekarang giliran keluarga dari pihak ayah (xixixixixi) ama temen2 kantor mamah dan ayah. Ada dari Cimahi, Ciwaruga, UjungBerung, Cibabat, Indramayu, ama Sariwangi. Udah gt, anak2 Fisika, abis maghriblah official dtgnya. Nah ini, saya cuman ngundang Osi seorang dan nyuruh beliau utk ngajak tmn Fisika lainnya.

“Jangan byk2 si .. ya 10-15 organ aja .. yang biasa bareng weh .. cmn segitu jatah sayah ” sy bilang ke dia tempo hari

Ternyata ,, gubrakk ,, banyak kali pun yang dateng. Bahkan 2006 ama 2007 juga pada dateng. Untung aja makanannya masih ada ,, waau tinggal sisa2 tea. Setelah itu, masih ada pula yang dateng dari tmn2 ayah di PCM Muhammadiyah. Fyuuhh ,, untung masih ada makanan yang ternyata memang ibu sayah prepare-in. Walau segelintir juga sih (xixixixi). Sampe jam stgh9 pun msh aja ada tamu yang dtg.

Awalnya saya agak apatis sih ,, ngapaih sih ngadain acara2 kek ginian segala. Mendingan sekeluarga ajah,, makan di seafood pasirkaliki. Uang syukurannya buat saya aja beli HP baru.

Tapi .. setelah merenung kembali. Bukan pengumuman jadi sarjananya saya. Tapi momen kebersamaan dengan keluarga, tetangga, dan teman2 ayah, mamah, dan saya yang penting. Kalo ga ada acara kek ginian, mana ada sodara2 pada dateng main ke rumah, ngumpul bareng.

Sip dah.. Terima Kasih banyak Mamah dan Ayah yang udah sangat repot2 ngadain acara khusus buat anakmu ini.
Semoga saya bisa segera membalas semua jerih payah kalian.

3 Comments

Filed under cerita-cerita

3 responses to “Ya Sudahlah … Syukurannya diSyukurin aja

  1. ntz

    wah, tampak rame😀

  2. senyumkurakura

    jah!!!
    dia makan makan ga ngajak ngajak!!!
    ngutang traktiran berarti ya…..

    • arditafanisa

      hehehehehe ..
      momennya lagi riweuh

      klo gitu dirimu ngutang jg cemilan jagung yg dulu kau abisin se-toples (msh dendam gini :D)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s