STARITY VAGANZA

STARITY VAGANZA itu acara seputar dunia Blogging yang diadain oleh KARISMA-ITB untuk pelajar SMP dan SMA
Acaranya sendiri diadain tgl 19 Juli 2009 kemarin
Sehari setelah saya diwisuda😛
Sebenernya saya baru bisa dateng jam 10an
udah siang bgt sih .. soalnya gara2 graduation day kemarinnya yang bikin kepala migrain lunarrr binasaaa …
Subhanallah … pas masuk ke Albar, udah banyak peertanya
Lini tengah udah penuh semua
yang pinggir2 jug audah lumayanlah ..
Jadi semakin bersemangat …
Waktu dateng sesi Mbak Ollie udah abis, jadinya langsung ke sesi Pak Budi Rahardjo
Wiiihh .. keren nih dosen EL ITB ..
Penyampaiannya T.O.P B.G.T
dan keknya peerta juga semuanya tertarik
Dari penuturan Pak Budi ini juga jadi terhasrat utk nulis blog lagi (hihihihi … dasar pemalesan si gue ..)
Sayangnya sesi tanya-jawab cuman 3 orang ajah, udah keburu adzan dzuhur sih ..
Tapi .. keren deh sesi yang pertama ini
Sayangnya, saya gak bisa ikutan sesi yang kedua
Soalnya udah janji ada acara syukuran Lab Nuklir
Pengen tau gmn keberlangsungannya
Belum sempet lagi ke sekre nih ..
Ingin nyalamin (buat akhwat ajah loh .. xixixi) panitia STARVA yang udah kerja keras, tuntas, cerdas, ikhlas, dan sabar untuk bisa ngadain acara yang sukses berat ini ..
Standing Applause and a Big Congratz for the Committees
Only Allah SWT can replace all your effort …

Leave a comment

Filed under cerita-cerita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s