GRADUATION DAY ITB JULY 2009

19 Juli 2009
Mulai pukul 09.00 Sidang Terbuka Sarjana, Magister, dan Doktor ITB dilangsungkan di Balairung Sasana Budaya Ganesha ITB
Sebanyak 1487 calon wisudawan Sarjana, Magister, dan Doktor yang dilantik jadi wisudawan
Ternyata ,,, selama 4 tahun menempuh jalur perkuliahan ,,, iri dengan para wisudawan setiap jadi panitia dan penonton acara wisudaan di kampus ,,, pengen cepet2 jadi wisudawan juga ,,,
Tetapi ,,, dari jam 9 s.d 12 ,,, waktu show up hanya 2 menit kurang [pas salaman ama rektor doang]
Dari jam 12.30 menunggu untuk foto bareng rektor ,,, Fisika kedapetan jam 15.30
Hari wisuda tidak semegah yang dibayangkan ,,, lama dengan menunggu dan menunggu
Entah salah apa pula angkatan wisuda kali ini ,, arak2an pun sama sekali tak ada
Malam SyukWis himpunan tak sesuai yang dibayangkan ,, sama sekali tidak ada kesan yang berarti ,, pdhl saya sgt mengharapkan hal2 yang bisa membuat saya selalu mengenang kejadian2 di himpunan
Ternyata malam itu sama aja kek malam2 syukwis kemarin2 ketika saya jadi penonton, malahan lebih garing lagi
Mimpi arak2an sepanjang jalan taman sari dan disambut dengan derap di gerbang utama kampus pun sama sekali hancur berkeping2,,,
Saking lelahnya dengan menunggu dan kekecewaan setelahnya, mood jelek mulai tak terkendali
My bad temperament was up ,,, next –> I’m running out from last activity .. sorry
Bukannya gak ngehargain usaha panitia wisuda, cuman emang udah ilfil dari awal
Bukannya tidak mensyukuri juga, tapi setidaknya selama di ITB saya bukan seorang mahasiswa yang study oriented only and only .. jadinya wisudaan kemarin asli garing abisss ..
But, overall, finally, I’m graduated ..

1 Comment

Filed under akademik, cerita-cerita

One response to “GRADUATION DAY ITB JULY 2009

  1. arditafanisa

    sampai tanggal aja salah
    18 Juli 2009 hari Wisudanya
    fyuuuhh …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s