Anyer, I’m in Love

Waduh, judulnya kontroversišŸ˜›
Padahal seharusnya judulnya “Tragedi Anyer”, hehehe

Pertama kali ke Anyer itu kelas 3 SMP
Waktu itu giliran karyawisata kelas 3 SMP ke Anyer, sebelumnya kelas 2 SMP ke Jogjakarta dan

kelas 1 SMP nya ke Jakarta
Pertama kali,,,biasa aja
Kurang menikmati, walaupun cottagenya enak,,buka pintu kaca kamar langsung liat pantai
Tapi karena ada isu-isu Jin/hantu lah, yang menyebabkan tidak jadi ber-api unggun,dll
Kegiatannya cuman makan, foto, ngbrl2, gak jelas ternyata setelah dipikir-pikir

Kedua kali ke Anyer,,kapan ya ?
Tepatnya lupa,,pokoknya pas mau pelantikan anggota baru MPI (weleh,,kyk apa aja dilantik)
Kebetulan si “anggota baru” ini pamannya punya villa di Anyer, jadi weh Qta kesana
Ini juga sempet jadi kontroversi waktu itu di kalangan pembina, saya sih masih jadi adik
Karena banyak isu-isu juga yang beredar seputar keberangkatan kami ke Anyer
Jadi weh ada rasa ketidaknyamanan juga selama disana
Bukannya enjoy malah tertekan
Lebih tertekan lagi waktu ternyata abis dari pantai, sepatu sendal converse baru saya ilang
hiks,,hiks,,
Tapi happy ending waktu itu ,,,
Cerita yang cuman basahin kaos kaki ujung2nya jadi seleher ,,
Main ke Karang Bolong ,, nyoba-nyoba buka kelapa sendiri
Pengalaman tak terlupakan

Ketiga kalinya ,,, tanggal 25 Januari 2009
Masih fresh from the oven nih
Rangkaian acara 3DIVA tea yang di tulisan terdahulu
Hari ketiganya kami ke Anyer ,, nginep di cottage punya pamannya salah seorang sahabat juga
so far so good ,, dateng langsung ke tempat masing-masing
Qta sharing2, curhat2an ampe larut malam
Yang perempuannya numpuk tidur ,, lucu juga
Cuman ada 2 kamar yang ukurannya juga gak luas
Diserbu ama 29 orang wanita .. hohohoho …
Ya saya mah tidurnya juga yang paling akhir
Abis bebersih diri (karena saya gak bisa tidur klo keringetan seharian belum mandi dari pagi)
Trus nyusun2 kursi makan untuk jadi tempat tidur
Lumayan euy tidur di kursi gituan .. ada enaknya juga, walau gak nyenyak dan badan pegel2

Nah, keesokan harinya nih … Tragedi Anyer dimulai
Skenarionya oke lah .. Te.O.Pe Be.Ge.Te
Ceritanya lagi main games orang lumpuh
Karena GF Daafa cuman dikit perempuannya
Jadilah mengajak GF FIllah (GF saya) untuk ikutan main
Yang asalnya saya jagain HaPe diambil, TOA diambil
Yang dikirain saya mau ngangkat2 orang, ternyata malah saya yang diangkat
Sama sekali saya gak curiga, saya malah takjub karena orang2 pada ngangkat saya (kata yang lain

mah polos pisan saya teh)
Maklum seumur hidup kyknya baru kali ini saya diangkat orang gitu,,hehehe faktor berat badan
Setengah perjalanan games masih oke lah,,masih ngikutin track
Tapi ternyata tak lama kemudian,,,saya baru sadar klo saya semakin deket dengan pantai
Udah berontak tapi karena diangkat banyak orang,,terjadilah insiden saya dijeburin sebadan-badan
Bodohnya saya adalah,,HaPe saya ada di saku dan wassalam lah HaPe itu
hehehe..mana HaPe pinjeman deui, yang adik saya

Itulah sekelumit tragedi Anyer yang tetap dengan pesona pantainya mampu membuat orang jatuh

cinta
Yaaa..walau sempet agak bingung yang menyebabkan muka saya terlihat sendu karena lagi mikir

kata-kata pertanggungjawaban buat adik saya
Tapi biasa aja sih,,
Paling tinggal nge-asistenin dengan jadwal yang agak dibanyakin
Bisalah (InsyaAllah) ngeganti Hape adik saya yang SonEr tipe W 350 itu
Adik saya aja cuman bilang “lu nyeburin Hape gw ya teh?” dan ber-ya ya ya dengan datar

Mungkin ini sentilan kecil dari Allah ke saya
Karena sedikit bersedekah, jarang bersyukur, sok2an minjem HaPe orang lagi cmn ke Anyer doang

(kan niatnya mah mau dengerin musik saya teh di bus)
Yasudahlah ,, sepertinya memang benar kalo saya gak bisa dikasih HaPe yang bagusan dikit
Ilanglah, rusaklah, keceburlah .. hehehehe
Banyak2 bersyukur Ardita ,,, jangan lupa bersedekah klo punya rezeki

5 Comments

Filed under jalan-jalan

5 responses to “Anyer, I’m in Love

  1. wah, kalo gitu love is blind dong..

  2. Ckckck..
    Memang polos sekali..
    Harusnya curiga dong pas toA sama tas berisi hp aku ambil alih..
    Hehe..

    Waw..gak nyangka teh dita bs jatuh cinta jg..
    Hihihi
    :p

  3. arditafanisa

    hiks..hiks ..
    love is hurt …

  4. heu,,, baru baca niyh..

    hmmm…. bodor ah,,,

    sebagai GF Daafa yang ikutan heu,,,
    jadi,, naon geura..

    yah begitulah,,

    ^^

  5. senyumkurakura

    whahaha
    santai Dit….. ada temen kita yang lebih rajin gonta-ganti HP
    klo rihlah berarti ada calon dia ganti HP
    klo mau nyuci ada kemungkinan beli hape baru

    nih sekarang aja lagi saya suruh untuk liat-liat katalog Hp
    kan minggu depan IS mau rihlah
    =))

    tau kan orangnya siapa?

Leave a Reply

