I Hate you, Israel. I really Hate you !!!

Miris banget ngeliat berita2 di TV atau koran tentang serbuan Israel ke Palestina

Nulis ini aja tangan saya bergetar karena saking bencinya dengan Israel

Ngeliat berita di TV tadi pagi .. udah 10 hari serangan itu digencarkan

Pemukiman dan mesjid jadi sasaran utama

Yang pengen nangis itu .. korbannya anak kecil dan bayi2

Diliatin di TV bayi kecil yang dadanya tertembus peluru

Dan Goerge W. Bush dalam wawancaranya di Gedung Putih sono, malah nyalahin HAMAS atas agresi Israel ini

Dudul tau gak .. kesel banget ..

Di pihak Palestina udah 510 orang yang jadi korban

Di pihak Israel, tadi pagi hanya bangunan2 aja yang rusak akibat sebuan roket 24 buah, tapi gak ada korban jiwa

Ngeliat muka para Yahudi itu pengen ngbejek-bejek sampai kyk rujak

Jujur, saya gak bisa berbuat apa2

Yang saya bisa hanya kirim bantuan dana ke MERC PEDULI ama berdoa

Saya gak ikut2an demo kyk saudara2 muslim lainnya

Yang sepertinya lebih kongkret daripada saya

Setiap berita ttg Palestina, hampir selalu saya skip karena sedih banget ngeliatnya dan ketidakberdayaan saya

Saya selalu berdoa dan percaya

Bahwa Allah SWT pasti memberikan putusan yang Maha Adil

Jadi semakin bersyukur hidup di negara yang kaya, makmur, dan aman dari perang ini

Tapi miskin hati ….

4 Comments

Filed under Uncategorized

4 responses to “I Hate you, Israel. I really Hate you !!!

  1. update dit..udah lebi dari 555 tuh..

  2. harji

    sekaranng ampe 700-san kurang lebih separuhnya anak2 ama wanita…kebiadaban pecundang !!!..banyak banget berita bohong yang israel kabarkan…!!! mereka (israel) akan binasa dalam keadaan paling hina!!…terkadang sy jd meng ” amin” -ni tindakan hitler dulu, kalau melihat apa yang israel lakukan skarang….wuih ngeri ya…

  3. @ harji, diaminin gmn mskdnya? wong dah kejadian gitu..disyukurin kali??

    yah, israel (yahudi) emang menarik, dibenci injil dan al-quran, bahkan mereka juga bermusuhan dengan Tuhan..
    tp, mereka berbuat sesuatu dengan sistematis, terencana, dan strategis untuk apa yang mereka lakukan beratus-ratus tahun sebelumnya..

    liat deh, gimana mereka bisa buat dunia ga berdaya dengan aksi frontalnya..
    jangankan palestina, AS pun bisa dengan gampang mereka luluhlantakkan..

    gimana bergantungnya sistem politik (presidennya, kongres2nya, pemerintahannya), sistem ekonomi (industri2 strategis), media, bahkan kaum intelektualnya (pernah denger ga sih kalo di MIT tuh cuma ada 2 jenis mahasiswa, mahasiswa jenius dan yahudi..)

    sementara muslim??
    masih dari dulu perang batu, bom bunuh diri, dan yang agak modern rakit2an roket..

    emang udah saatnya, kita punya koordinasi yang baik..
    rencana yang jenius, sistematis, detail, dan jangka panjang..

    karena jihad ga cuma sekedar perang batu dan bom bunuh diri..
    jihad itu harusnya tholabul ilmi (yang si yahudi2 itu lakukan..)

    proporsi kita sekarang sebagai kaum mahasiswa, kaum intelektual..
    jadilah muslim yang terbaik..

    tuh dit,
    nuklir2..
    mandul mah urusan belakangan..
    malahan siapa tau kalo kamu kena radiasi radioaktif bisa jadi spiderwoman atau apalah..hahaha..(atau malah curiga udah…)

    wew, what a long comment..

    • arditafanisa

      makanya saya masuk kelompok keahliannya nuklir
      buat ngebom Israhell itu … Aaamiiinnnnn ….
      hii..kau terlalu banyak nonton fiksi superheroes
      yang kena radiasi tuh adanya kanker, tumor, mandul
      gak akan bermutasi jadi spiderman, superman, hulk, catwoman
      ckckckck … katanya kaum intelektual …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s