Rumahku, Basecamp Mereka

Rumahku, Basecamp mereka

Terdengar bunyi lagu instrument Canon Fun Two dari HaPe
Wah, ada sms nih
“Dit,,Qta ke rumahmu sekarang”
Singkat dan sangat jelas pada waktu hampir jam 7 malam
Fyuuh,,as usual,,selalu dadakan kalo mo kerumah
Gerombolan si Benar mau dateng
Kalo kata mereka sih, mereka mau ngewarkop
Warkop a.k.a Warung Kopi, biasanya tempat orang2 pada ngumpul sambil ngopi
Padahal di rumah saya gak pernah ngehidangan kopi klo mereka2 dateng
Selalu Teh panas dari teko yang disajikan terpisah dari gelas2 mereka dan gulanya
Biar mereka ambil sendiri,,karena saya gak mau kalo ada minuman yang nyisa

Ritual nge-warkop biasanya dimulai dengan ber-lebay2 ria dulu
mendekati penghujung waktu, baru deh topik bicara bisa serius
Dibilang nge-warkop juga karena topik yg dibahas hanya sampai tataran wacana
Jarang menghasilkan solusi yang kongkrit
Saya sih sebagai tuan rumah cuman ikut2an ketawa aja ngeliat tingkah laku bocah2 itu
Biasanya saya cuman jadi pengamat dan pemerhati perseteruan antara 2 atau 3 sahabat

Selalu saja rumah orangtua saya ini dijadiin tempat berkumpul
Mereka menyebutnya “basecamp”
Alasannya, karena rumah orangtua saya dekat dan aksesnya gampang dari arah manapun
Sudah hampir 4 tahun ini rumah orangtua saya dijadiin tempat kumpul sahabat2 saya
Baik dari MPI, Geng Motor, Karisma, dan sekarang FLT
Mulai dari sekedar ngobrol2 doang, ngerencanain suatu acara, rapat formal, ngeliwet,makan pempek bareng kiriman asli Palembang, atau  tempat singgah sementara
Tapi saya seneng2 aja..jadi gak ketinggalan informasi

Saya sih gak pernah meng-iya-kan rumah orangtua saya ini dijadiin “basecamp”nya mereka
Tapi mereka weh yang selalu mengklaim kalo rumah ini adalah basecamp mereka
Kalo abis kumpul2 diluar siangnya, trus topik bahasan belum selesei atau terlintas pengen pergi ke Lembang atau makan surabi imut, suka tiba2 ada yang celetuk
“Yak,ntar malem kumpul di basecamp” dan semua orang langsung ngangguk2
Atau kalo mau reunian MPI,sang leluhur nelfon “Dit, ntr sabtu mau ke Bandung, kumpul di rumahmu ya, udah lama nih gak kumpul MPI..tolong dihubungi yang lainnya ya”
Naha urang ?? haha,,suka kepikiran seperti itu dengan gaya anak2 Sundanese di karisma

Yaa,,selama mereka masih ngehubungi dulu mau ke rumah sih it’s okay
Asal jangan main tiba2 aja dateng tanpa ba-bi-bu
Khan ghawat kalo belum siap2,beberes rumah,beberes diri
Tapi memang selalu bersih kok rumah ortu dan saya mah (hihi,,nyombong ceritanya)
dan setiap kali abis kumpul, saya selalu bersemangat lagi dan merasakan indahnya persahabatan ini, walau diriku sering dihinadinakan dengan fitnahan mereka (..hikz..)
Berkumpul dengan orang2 yang gila2, lebay2, narcis2, banyak gak pentingnya, tapi penuh dengan kreativitas, inovasi, dan kejutan2 yang selalu dibuat jika mereka sedang waras ^.^ (piss guys!!)

To the people in MPI (that I spent a lot of time travelling with U all..happiness,sadness,angry,anniversary,laugh,tears,Subang,Pangrango,cirebon,anyer,jogja, and many pleaces that we spent together, I’ll never forget)
To the people in Geng Motor (that we travel to find beautiful view on the top of the hill)
To the people in Karisma (that we do Liwet and watching movie together, meetings, etc)
To FLT’ers (that u do argued all the time)
I just hope that we can be bestfriends forever
To always reminding in good and the right ways
Hope Allah SWT always keep u all in His Mercy and Gracy

4 Comments

Filed under cerita-cerita, kawan-kawan

4 responses to “Rumahku, Basecamp Mereka

  1. well, i don’t think we argue that much,
    it happens some times, but not in everytime..

    wkwkwk..
    but, that always happen everytime is playing jokes!!

  2. arditafanisa

    owkey …

  3. update!!
    update!!
    update!!

  4. arditafanisa

    santai
    santai
    santai
    koneksi internet sy tak sekenceng dirimu

Leave a Reply

