Cafe Halaman

Hari senin kemarin, 15 Desember 2008

Kali yang ketiga saya bisa makan di cafe halaman. Dan kali ketiga ini pun saya ditraktir lagi .. hehehe.

paling inget pertama kali makan di cafe halaman. Kira-kira 2 tahunan yang lalu.

suatu malam, tepatnya menjelang tengah malam saya “diculik” oleh segerombolan oknum dikenal. Tiba2 aja udah nangkring di depan rumah dan langsung main paksa naik ke kijang innouva hitam. Kalo gak salah itu teh lagi bulan Ramadhan. Ternyata … malah pergi ke cafe halaman dan ditraktir dari gaji pertama sang akang senior (nuhun nya k’). Sayangnya karena udah tengah malam,,jadi weh gak napsu makannya. Padahal yang lain mah begitu bersemangat. Dari cafe halaman itu sekitar jam 1an malam, langsung melanjutkan perjalanan ke SMA 5 Bdg. Mau ngisi SHDM ceritanya (anak Karisma pasti tau). Tapi sedih nya,,,SHDM gak jadi, sahurnya dikasih telat dan pedas, plus gak dikasih minum pula (lengkaplah sudah). Pulang subuh.. dianterin lagi dong pastinya. Itulah pengalaman pertama makan di cafe halaman …

Pengalaman kedua ,, waktu bulan Ramadhan juga. Waktu buka bareng Lab Nuklir,,,ditraktir lagi ama yang mau ke Jepang (makasih k’, teh, pak !)

Pengalaman ketiga ,, senin kemarin. Bukan bulan Ramadhan ,, tapi makan malam juga ditraktir. Pembubaran panitia APS (makasih pak !). Baru kali ini saya ngeliat menu nya secara langsung dan sadar. hmm.. untuk ukuran kantong saya sih cukup mahal. Tapi makanannya sih enak-enak dan bervariasi.

Pengalaman keempat ditraktir siapa lagi ya ???

2 Comments

Filed under cerita-cerita

2 responses to “Cafe Halaman

  1. aji

    perasaan kalau makannya di cafe halaman standar deh dit… tapi kalau minumannya tuh nyebelin…..

    ntar deh nunggu gw wisuda, lab nuklir gw traktir… hehehehe
    lulusnya kapan juga…..

  2. neokorteks

    Saya tdak menjanjikan traktiran yang sama ta…

    tapi menjanjikan kegembiraan yang sama ta…

    tapi kegembiraan macem apa ya??

    Mmm….liat aja deh ntar…

Leave a Reply

