WANITA

ada apa dengan wanita sekarang ???

kalau saya amati,,akhir2 ini banyak lagu yang bertemakan tentang wanita

contohnya :

Fergie : Big Girl Don’t Cry

Alicia Keys : Super Women

Beyonce Knowles : Single Ladies

Britney Spears : Womanizer

ya intinya dari lagu2 tersebut tentang para wanita yang harus survive ,,, mengarah ke feminisme mungkin

memangnya ada apa dengan wanita sekarang ?

begitu mudahnya kan dipermainkan oleh pria ?😛

tapi teringat lagu yang dinyayiin ama Varoius Artist – Just Stand Up

lagu tersebut didekasiin untuk para wanita yang terkena kanker payudara (klo gak salah)

Don’t give up !!! salah satu baitnya …

kompleks juga ya tentang wanita itu

walau terkadang sebagai wanita, saya gak terlalu memahami tentang diri saya atau makhluk sejenis saya

ada apa dengan wanita ?

6 Comments

Filed under cerita-cerita, saya

6 responses to “WANITA

  1. harji

    wanita itu…lucu…hehehe..saya menghormati mereka…soalnya mereka itu calon IBU…kayak ibu saya….wanita juga…pokoknya kalau gak ada mereka gak kebayang bakal seperti apa hidup saya…

  2. neokorteks

    masalah kompleksitas manusia, sebetulnya tidak perlu ada di kotomi antara wanita atau pria….mereka sama saja kompleksnya..

    yang perlu dibedakan adalah Harjie dan Bukan Harjie,,,karena itu perbedaannya sangat mencolok…

  3. Pastinya lah kau gak tau persis wanita itu ky apa teh..
    Heheu..
    Piss ah..
    Heheu..

  4. wakakakak,
    ada lagunya Beyonce Knowless yg kamu bgt dit,,
    “if i were a boy!”

    hahahaha.!!

  5. arditafanisa

    kurrang ajarr kau Far ,,, !!!!
    menyebarkan gossip di dunia maya

  6. hah?
    gossip apa dit??

Leave a Reply

