Kok Bisa ???

Udah lama gak nulis di blog

pemalesan sih😛

pengennya di biasain sih …

lagi penasaran nih

kok bisa orang menulis tulisan yang puitis ?

kok bisa orang menulis tulisan yang kontroversial ?

kok bisa orang menulis tulisan yang fundamental ?

kok bisa orang menulis tulisan yang bikin penasaran ?

kok bisa orang menulis tulisan yang menggugah semangat ?

kok bisa orang menulis tulisan yang indah ?

kalo baca2 novel, komik, atau buku, suka kagum aja dengan para penulisnya

bisa membuat suasana pembaca larut ke dalam cerita

bahkan film2 juga dibuat berdasarkan script kan

keren bgt orang yang punya daya khayal begitu tinggi

u named it … Lord of The Ring, Harry Potter, Big Fish, kind like that ..

kok bisa sih ???

Leave a comment

Filed under cerita-cerita, saya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s